Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Duh Allah

Duh Allah,
hatiku sepi tanpa hadirMu, jiwaku kosong tanpa sapaMu
kusadari segala laku salah dan tingkah burukku
kusadari segala perbuatan hina dalam hariku
kusadari benar aku berlumur dosa Allah

dan kini,
pembalasan telah datang
aku mulai tak sanggup Allah

Duh Allah,
kusadari yang kujalani kini bukanlah cobaan
tapi bagian dari hukuman, dan aku ingin memperbaiki diri
kusadari bahwa hukuman ini tak mungkin berakhir
kecuali telah kuucapkan maaf pada yang tersakiti hatinya
pada yang tergores jiwanya, pada hamba-hambaMu yang telah kubuat menderita

Demi namaMu Allah, aku memohon maaf
tapi aku tak sanggup mengutarakannya
langsung dihadapan mereka
dan aku tak sanggup mengutarakannya
jujur dihadapan mereka

Demi namaMu Allah,
Pinjami aku terangMu agar aku mampu melewati semua ini
Pinjami aku tanganMu agar aku bisa menyelesaikan semua ini
Pinjami aku tanganMu agar aku dapat mengakhiri semua kesalahan ini

Duh Allah,
bantu aku... kumohon dengan sangat

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar